Alexandre Lacazette Pasti Sukses Di Arsenal

By Admin


nusakini.com - Thierry Henry optimistis Alexandre Lacazette akan sukses di Arsenal, tapi berpendapat Arsene Wenger masih butuh Olivier Giroud dan Danny Welbeck.

Lacazette bergabung dari Olympique Lyonnais dan menjadi pemain termahal Arsenal. Performanya cukup impresif di Community Shield dan Henry yakin sang striker akan mencetak banyak gol.

"[Lacazette] punya gaya main yang beda dengan Giroud, yang menurut saya sangatlah bagus karena Anda butuh tipe striker yang berbeda-beda," ungkapnya pada Sky Sports.

"Ia sukses di Liga Prancis dan orang mungkin mengatakan itu adalah liga yang berbeda, tapi dengan segala hormat pada Lyon, sekarang ia juga ada bersama pemain yang lebih baik. Saya mendukungnya untuk melakoni musim yang baik."

"Kadang-kadang, Anda butuh Giroud atau bahkan Alexis Sanchez di tengah, dan kadang Anda membutuhkan Welbeck atau Theo Walcott, siapa pun yang bisa memberikan pengaruh."

"Saya adalah fans beratnya [Lacazette]. Saya telah melihatnya bermain sejak lama di liga Prancis dan di tim junior. Ia selalu jadi pemain berbakat yang diprediksi akan terus tumbuh, dan jujur saja, ia sudah melakukannya, dan ia selalu mencetak banyak gol setiap musim," tandasnya. (fft/om)